Senin, 06 Januari 2020

Harga Glucoberry Dan Glucocoa

 http://hargaglucoberrydanglucocoa.blogspot.co.id/ blog resmi TOKO ACEP yang menjual glucoberry dan glucocoa dengan harga mudah. Harga Glucoberry Dan Glucocoa yang asli dan MURAH HANYA DISINI. Pemesanan Mudah cukup SMS, BAYARNYA BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI.

 Harga Glucoberry Dan Glucocoa

HANYA UNTUK ANDA dan HANYA UNTUK HARI INI SAJA pemesanan glucoberry lebih 4 box untuk penggunaan 1 bulan DAPATKAN HARGA ONGKIR LEBIH MURAH. NUtrisi kulit yang alami dan mencantikan kulit  secara permanen.

Glucoberry dan Glucocoa merupakan minuman kesehatan kulit, yang khsaitnya sudah tidak perlu di ragukan lagi untuk memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, mengusir jerawat, nefghilangkan noda hitam, dan sangat cocok utuk semua usia dan ccocok untuk semua jenis keluhan kulit lainnya. Glucocoa dab glucoberry terbuatd ari 100% bahan herbal terbaik seperti L-Glutatione, Collagen & Elastin, Strawberry Extract serta Minyak Nabati, coklat yang di olah menggunakanmesin  canggih dan di tangani oleh ahlinya. Dan di bawah ini kami sajikan Harga Glucoberry Dan Glucocoa asli dan murah di Pusat Herbal.

Daftar Harga Glucoberry dan Glucocoa Resmi

Isi : 10 sachet / Box

Legalitas  Glucoberry : DINKES PIRT 2100022334455
Kode Produk : AN-BR

Legalitas Glucocoa : DINKES PIRT 2133273042007
Kode Produk : AN-CO

Pembelian Harga Net Ongkos Kirim
5 Sachet Rp. 15.0000 Sesuai Tarif TIKI JNE
1 Box (isi 10 Sachet) Rp. 300.000 Sesuai Tarif TIKI JNE
2 Box (isi 20 Sachet) Rp. 600.000 Sesuai Tarif TIKI JNE
3 Box (isi 30 Sachet) Rp. 900.000 Sesuai Tarif TIKI JNE

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (dan informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan)

Memiliki kulit puth merona sekarnag tidak perlu mahal mahal, tidak pelu memakan waktu berlama lama di salon untuk luluran, cukup 3 menit saja anda bisa mendapatkan kulit yang anda inginkan. 

Kopnsumsi 2 minggu berturut turut Glucoberry / glucocoa dan rasakanperbedaannya, setelah anda mengkonsumsi glucoberry / glucocoa tubuh akan terasa ringan, hal in idi sebabkan adanya anti oksidan yan tinggi dari L-Glutatione yang memberishkan radikal bebas dari tubu anda. 

Jadi konsumsi glucoberry / glucocoa itu tidak hanya meempercantik dan memutihkan kulit saja, tapi juga menyehatkan tubuh dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Soo tunggu apalagi, pesan sekarnag juga cukup sms-kan saja format pemesanan di bawah ini:

 Harga Glucoberry Dan Glucocoa
Kode Produk Glucoberry : AN-BR
Kode Produk Glucocoa : AN-CO

Pastikan dalam setiap pemesanna sms anda memasukan salah satu atau kedua produk di atas, agar pesanan terdeteksi komputer kami dan lekas di registrasi. 

DI bawah ini format pemesanannya :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp
Kirim Ke : 085 310 724 043

Contoh untuk pembelian 3 box Glucoberry :

AN-BR : 3 Box : Gista Putri : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 07 Kota Tasikmalaya : 081.323.552xxx
Kirim Ke : 085 310 724 043

INGAT !! Cantumkan kode produk pemesanan AN-BR untuk Glucoberry / AN- CO Untuk Glucocoa dalam setiap sms pemesanan anda. ATAU, pesanan anda tidak akan kami proses.


PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
( Layanan KIRIM BARANG DULU BARU MEMBAYAR hanya berlaku untuk PULAU JAWA saja dengan pembelian 1 box Glucoberry dan Glucocoa. Sedangkan untuk LUAR PULAU JAWA, Anda harus melakukan TRANSFER PEMBAYARAN TERLEBIH DAHULU minimal setengahnya, dan sisanya bisa anda lunasi setelah barang sampai )
Kunjungi Kantor kami :
  • Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia
  • Konsultasi dan SMS: 085.310.724.043
  • BBM : 5B9FBA72 ( Silahkan invite terlebih dahulu )
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar