Senin, 06 Februari 2017

4 makanan Untuk Memerangi Rematik

Obat Rematik di apotik - Orang dengan rheumatoid arthritis (RA) mengetahui dengan baik yang peradangan dan rasa sakit yang datang dengan penyakit. Meskipun tidak ada " RA diet " yang memperlakukan kondisi, beberapa makanan dapat menurunkan peradangan dalam tubuh Anda. Dan karena mereka baik untuk Anda, makanan ini - termasuk buah-buahan dan sayuran , biji-bijian, minyak zaitun, dan ikan - dapat membantu Anda merasa lebih baik secara keseluruhan.

pergi Mediterania

Orang dengan RA memiliki sistem kekebalan tubuh yang membahayakan lapisan sendi mereka. Kerusakan ini menyebabkan peradangan kronis, kekakuan, dan nyeri.

Penelitian menunjukkan lezat tarif diet Mediterania - seperti minyak zaitun, ikan, sayuran, dan sayuran lainnya - dapat menurunkan peradangan, yang baik untuk seluruh tubuh Anda.

Dalam salah satu penelitian terhadap wanita dengan RA, mereka yang mengambil kelas memasak pada makanan bergaya Mediterania (dan makan seperti itu selama 2 bulan) memiliki kurang nyeri sendi dan kekakuan pagi dan kesehatan secara keseluruhan lebih baik dibandingkan dengan mereka yang tidak mengambil kelas.

Sebagai permulaan, tambahkan makanan ini ke menu Anda.

mendukung Fish

Beberapa lemak - terutama omega-3 asam lemak - peradangan lebih rendah.

Mereka juga mengurangi "buruk" ( LDL ) kolesterol dan trigliserida ketika Anda menggunakannya bukan lemak jenuh dan lemak trans . Tingginya kadar kolesterol LDL dan trigliserida (lemak dalam darah ) menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung . Sejak RA membuat penyakit jantung lebih mungkin, Anda ingin mengambil setiap kesempatan untuk menjaga jantung sehat.

Salmon, ikan haring, sarden, dan ikan adalah sumber omega-3. Salmon memiliki paling, dengan sampai 2 gram per 3 ons porsi. Jangan terlalu lama, karena yang dapat menghancurkan lebih dari setengah dari omega-3. Panggang atau panggangan ikan bukannya goreng itu untuk melestarikan lemak sehat. Obat rematik dan Asam Urat di Apotik

The American Jantung Association merekomendasikan makan ikan dua kali seminggu.


Tidak suka ikan? Kenari, minyak canola, dan kedelai kaya berbagai jenis asam lemak omega-3. Atau meminta dokter Anda tentang suplemen .

Menghasilkan warna-warni

Ini adalah cara sederhana untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan: Makan buah-buahan dan sayuran warna yang berbeda. Pikirkan blueberry, semangka, wortel, bayam, bawang - seluruh pelangi! Bahan kimia alami yang memberikan buah-buahan dan sayuran warna mereka adalah antioksidan kuat.

Biji-bijian utuh

Ketika Anda makan gandum utuh, bukan yang diproses (berpikir beras merah bukan putih), Anda dapat menurunkan tingkat protein C-reaktif (CRP), tanda peradangan dalam tubuh.

Pada orang dengan RA, tingkat CRP dapat naik selama flare. Dokter kadang-kadang mengukur CRP untuk melihat bagaimana RA akan atau untuk melihat seberapa baik perawatan bekerja.

Pasta gandum dan roti juga memiliki selenium , antioksidan. Beberapa orang dengan rheumatoid arthritis memiliki tingkat selenium dalam mereka darah .


Keuntungan lain dari makan biji-bijian adalah bahwa serat mereka mengisi Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola nafsu makan Anda. Yang dapat membantu Anda tetap pada berat badan yang sehat sehingga Anda tidak memiliki tekanan ekstra pada sendi Anda.

Minyak zaitun

Sebuah kimia alami dalam minyak zaitun menghentikan produksi bahan kimia yang menyebabkan peradangan. Obat anti-inflammatory ( NSAID ) seperti aspirin dan ibuprofen peradangan lebih rendah dengan membatasi produksi bahan kimia yang sama.

Pilih minyak zaitun extra-virgin. minyak zaitun extra-virgin berasal dari menekan pertama zaitun dan memiliki kandungan tertinggi baik-untuk-Anda nutrisi.

Minyak zaitun membuat pengganti lezat untuk lemak jenuh dan trans. Lemak jenuh ditemukan dalam makanan seperti susu, mentega, es krim, dan daging merah berlemak. Lemak trans ditemukan dalam banyak makanan yang dipanggang diproses (periksa label untuk "partially hydrogenated" bahan-bahan). Obat Rematik Resep Dokter

0 komentar:

Posting Komentar