Sabtu, 08 Oktober 2016

Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Penyembuhannya

Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Penyembuhannya,- Pusing adalah perasaan yang mungkin sulit untuk menjelaskan, tapi sering kali berisi perasaan bahwa Anda berputar atau miring, atau bahwa Anda akan jatuh atau pingsan. Pusing juga dapat menyebabkan Anda merasa pusing atau pusing, atau memiliki kesulitan berjalan lurus.

Banyak orang yang merasa pusing memiliki vertigo, jenis tertentu pusing. Vertigo menyebabkan rasa pusing berputar, bergoyang, atau miring. Anda mungkin merasa bahwa Anda sedang bergerak atau bahwa ruangan bergerak di sekitar Anda. Vertigo bisa disebabkan oleh sejumlah masalah yang berbeda yang melibatkan telinga bagian dalam atau otak. Beberapa masalah ini tidak serius sementara yang lain dapat mengancam kehidupan.

Artikel ini akan menjelaskan gejala vertigo dan membantu Anda untuk tahu kapan untuk mencari bantuan. Informasi lebih lanjut tentang vertigo tersedia dengan berlangganan
Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Penyembuhannya

Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Penyembuhannya

Penyebab paling umum dari vertigo antara lain:

● masalah telinga batin - Koleksi kalsium, peradangan, dan infeksi tertentu dapat menyebabkan masalah dalam sistem vestibular. Sistem vestibular termasuk bagian dari telinga bagian dalam dan sistem saraf, yang mengontrol keseimbangan ( gambar 1 ). Jinak vertigo paroksismal positional, penyakit Meniere, dan neuritis vestibular tiga jenis yang paling umum dari vertigo disebabkan oleh masalah telinga bagian dalam.
• jinak paroxysmal positional vertigo (BPPV) - BPPV, kadang-kadang disebut benign positional vertigo, positional vertigo, vertigo postural, atau hanya vertigo, adalah jenis vertigo yang berkembang karena koleksi kalsium di telinga bagian dalam. Koleksi ini disebut canaliths. Memindahkan canaliths (disebut canalith reposisi) adalah pengobatan umum untuk BPPV. Vertigo biasanya singkat pada orang dengan BPPV, yang berlangsung detik untuk menit. Vertigo bisa dipicu dengan menggerakkan kepala dengan cara tertentu. (Lihat "jinak paroxysmal positional vertigo" .)
• Penyakit Meniere - Penyakit Meniere adalah suatu kondisi yang menyebabkan mantra berulang vertigo, gangguan pendengaran, dan telinga berdenging. Mantra dapat berlangsung beberapa menit atau jam. Hal ini mungkin disebabkan oleh penumpukan cairan di telinga bagian dalam. (Lihat "penyakit Meniere" .)
• Vestibular neuritis - neuritis vestibular, juga dikenal sebagai labyrinthitis, mungkin disebabkan oleh virus yang menyebabkan pembengkakan di sekitar saraf keseimbangan. Orang dengan neuritis vestibular mengembangkan mendadak, vertigo berat, mual, muntah, dan kesulitan berjalan atau berdiri; masalah ini dapat berlangsung beberapa hari. Beberapa orang juga mengembangkan kesulitan pendengaran di satu telinga. (Lihat "Vestibular neuritis dan labyrinthitis" .)
● Cedera kepala - Cedera kepala dapat mempengaruhi sistem vestibular dalam berbagai cara, dan menyebabkan vertigo. (Lihat "gegar dan cedera otak traumatis ringan", bagian tentang 'vertigo Post-traumatic' .)
● Obat - Jarang, obat benar-benar dapat merusak telinga bagian dalam. Obat lain dapat mempengaruhi fungsi dari telinga bagian dalam atau otak dan menyebabkan vertigo.
● Migrain - Dalam kondisi yang disebut migren vestibular atau vertigo migrain, vertigo dapat disebabkan oleh migrain. Vertigo jenis ini biasanya terjadi bersama dengan sakit kepala, meskipun kadang-kadang tidak ada sakit kepala. (Lihat "migraine Vestibular" .)
● masalah Otak, seperti stroke atau TIA (transient ischemic attack), perdarahan di otak, atau multiple sclerosis juga dapat menyebabkan vertigo. Biasanya ada gejala lain, selain vertigo, yang terjadi dengan masalah otak ini. (Lihat "Patofisiologi, etiologi, dan diagnosis diferensial dari vertigo" .)

Bagaimana cara pengobatannya ?? 

Pada kebanyakan orang, vertigo adalah menyusahkan tetapi tidak disebabkan oleh masalah serius. Pengobatan untuk vertigo bertujuan untuk mengobati penyebab yang mendasari (jika penyebabnya diketahui), meringankan gejala mengganggu, dan membantu pemulihan. Bagian ini akan membahas pengobatan untuk gejala dan pengobatan untuk membantu pemulihan.

Pengobatan untuk gejala  -  Jika Anda memiliki mantra vertigo yang parah atau berlangsung selama jam atau hari, dokter atau perawat dapat merekomendasikan obat untuk meredakan gejala vertigo berat, seperti muntah. Pengobatan dengan obat-obatan biasanya tidak dianjurkan jika vertigo Anda hanya berlangsung kedua atau menit.

Salah satu peengobatanpaling populeer di indonesia denganmenggunakan terapi herbal ari alam, yaitu mengkonsumsi QNC jelly gamat herbal. Yang memiliki efek perda nyeri, pereda pusing, mencegah terjadinya efek lanjutan daripusing yang di akibatkanoleh vertigo. 

Qnc jelly gamat herbal adalahs aebuah pengobatan yang berasal dariteripang emas, dimana keefektifan untukpenyembuhannya benar beanr teruji secara nyata, infor lebihlengkap klik >> Obat Vertigo DI Apotik

Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Penyembuhannya

0 komentar:

Posting Komentar