Kamis, 24 November 2016

Khasiat Kayu Manis Untuk mengencerkan Darah

Khasiat Kayu Manis Untuk mengencerkan Darah

Khasiat Kayu Manis Untuk mengencerkan Darah

Yang cukup menarik, sebagian besar kayu manis obat herbal yang dijual seperti tidak kayu manis benar sama sekali. Ini adalah sepupunya, yang dikenal sebagai cassia. kayu manis ini relatif membanggakan rasa lebih kuat dan kurang manis dari kayu manis benar tetapi karena jauh lebih mudah untuk datang dan dengan jauh lebih murah,penggunaannya di tempat kayu manis asli adalah standar. Ada beberapa kekhawatiran namun terlibat dengan cassia seperti darah kayu manis dikenal tipis sifat berkat coumarin ditemukan di rempah-rempah. ( Sayuran Pengencer Darah )

Sayangnya untuk orang yang memakai obat pengencer darah, ada resiko yang terlibat dengan menggunakan pengencer darah alami diketahui tertentu. Misalnya kedua stroberi (tinggi salisilat dan coumarin) serta blueberry dapat mengganggu obat pengencer darah . Dan, herbal daftar pengencer darah menghasilkan sejumlah besar tumbuhan yang dikenal untuk mengencerkan darah. Cayenne, paprika, lada hitam, oregano dan licorice semua berpikir untuk mengurangi efek koagulasi tubuh. Tapi, sifat darah kayu manis tipis mungkin lebih besar dari semua herbal pengencer darah gabungan dan cassia, sepupu penipu kayu manis, mengandung lebih kumarin dari rempah-rempah asli.

Tapi, kemampuan kayu manis dan kerabat untuk mengencerkan darah tidak semua berita buruk, meskipun penggunaannya pasti sakit disarankan pada orang yang memakai obat untuk mengencerkan darah. Pada orang sehat, darah kayu manis sifat tipis dapat berguna untuk menjaga sirkulasi yang sehat dan mengurangi risiko pembekuan darah. Dan, mereka yang memiliki faktor risiko tertentu untuk peningkatan ancaman membentuk bekuan darah yang berbahaya juga dapat mempertimbangkan kayu manis sebagai pilihan alami untuk pencegahan. Namun, penting untuk dicatat bahwa tidak ada cara yang manis darah tipis properti pengganti untuk perawatan medis atau obat resep. Sementara coumarin dalam kayu manis dapat darah tipis, itu tidak boleh dianggap sebagai ukuran tunggal untuk penyembuhan alternatif dalam kasus pembekuan darah. Sebaliknya, manfaat kayu manis harus dinikmati bagi alam pencegahan mereka saja, dan hanya di moderasi.

Pada orang sehat, ada alasan lain untuk menambahkan sedikit lebih kayu manis ke dalam diet. Menggunakan kayu manis untuk tekanan darah misalnya mungkin dapat mengurangi BP dari waktu ke waktu. Penelitian telah menunjukkan bahwa kayu manis dapat efektif untuk menurunkan tekanan darah dari waktu ke waktu ketika diambil pada dosis 1.200 miligram setiap hari. Ini bisa menjadi berita besar bagi orang-orang dengan tekanan darah sedikit lebih tinggi yang belum pada obat yang digunakan untuk menurunkan tekanan darah. Dan, bagi penderita diabetes, mereka yang kelebihan berat badan atau memiliki tekanan darah tinggi, kayu manis mungkin merupakan cara yang efektif untuk mengontrol tekanan darah. ( obat Pengencer darah Rekoemdasi Dokter )

Dan, sementara darah kayu manis sifat tipis mungkin beberapa penggunaan yang paling terkenal dari coumarin diisi rempah-rempah, itu bukan satu trik kuda poni dengan cara apapun. Dalam pengobatan kuno, kayu manis telah lama digunakan untuk memerangi peradangan dan dianggap salah satu dari banyak herbal anti inflamasi . Untuk orang yang menderita kondisi seperti osteoarthritis dan fibromyalgia, adalah mungkin bahwa efek anti inflamasi dari kayu manis dapat memberikan beberapa bantuan gejala.

Ada manfaat lain untuk kayu manis juga dan rempah-rempah yang dianggap memiliki sifat anti jamur dan efektif untuk mengurangi kolesterol, meskipun klaim ini masih belum terbukti. Studi masih bertentangan sebagai kemampuan kayu manis untuk menurunkan kadar gula darah, tetapi beberapa studi pendahuluan yang menjanjikan. Rempah-rempah ini juga dikaitkan dengan memerangi bakteri, meningkatkan pencernaan dan juga meningkatkan memori.

Ada berbagai jenis bumbu dan rempah-rempah yang dianggap mengencerkan darah. Kapsul lada Cayenne dan suplemen bawang putih sangat populer untuk tujuan ini. Beberapa herbal ini mengandung salisilat dan ini bekerja dengan mengganggu vitamin K dalam tubuh, yang memberikan kontribusi untuk pembekuan darah . Darah Cinnamon sifat tipis berbeda namun, dan rempah-rempah ini diduga untuk berinteraksi dengan darah berbeda karena kandungan kumarin yang tinggi. Tapi, sangat penting untuk memahami bahwa kayu manis biasanya dianggap aman dalam jumlah yang digunakan dalam makanan dan minuman tapi bisa sangat tidak aman pada orang yang memakai jenis obat tertentu, jelas termasuk pengencer darah seperti Warfarin. Hal ini dapat menyebabkan darah menipis terlalu banyak dan mengakibatkan komplikasi serius. Gangguan darah yang terkait dengan pembentukan gumpalan berbahaya memerlukan perawatan dan pengawasan dokter dan tidak boleh diperlakukan herbally atau secara alami. Namun pada orang sehat, meningkatkan asupan kayu manis dapat membantu menyebabkan kesehatan peredaran darah dan jantung yang lebih besar dan mengurangi risiko pembekuan darah yang abnormal.

Untuk pengobatan agar keadaan darah kembalinormal, anda bsia klik >> Obat Herbal pengencer Darah kental

0 komentar:

Posting Komentar