Rabu, 22 Februari 2017

Mengkudu dan Jahe Merah Bantu Atasi TBC

Obat TBC - Yang Sangka, rasa buah membuat sulit atau dan dibuang bermanfaat Gatal banyak, salah satu satuya penyebaran bantuan dalam pengobatan TB. Selain the've obat yang diberikan antituberkulosis (OAT), pasien TB 'Bisa juga dilengkapi dengan kombinasi ekstrak herbal dari noni menimbulkan jahe merah sebagai pengobatan komplementer.

Mengkudu dan Jahe Merah Bantu Atasi TBC


Presiden Asosiasi Dokter Paru Indonesia, dr. Muhammad Arifin Nawas, Sp.P (K), MARS bersama Fathiyah Isbaniah, Heidy Agusti, Priyanti Soepandi, maka Erlina perangko atau Rumah Sakit Persahabatan Peran herbal tesis bukti terhadap pengobatan TB.

"Uji klinis secara acak, mengapung Amar ganda pada pasien tuberkulosis 'The kasus baru mendapatkan kombinasi ekstrak beras dari noni dari jahe merah sebagai adjuvant (bahan pembantu obat) dalam pengobatan tuberkulosis cukup untuk memberikan hasil yang berarti. Namun, ini tidak menyembuhkan TB ekstra "Arifin Said di Jakarta, Rabu (2013/03/19).

Menurut Arifin, gabungan antara noni buah merah dari jahe biedt sinergi antimikroba atau membunuh kuman. "Pada saat percobaan di laboratorium kuman TBC yang When've diberi ekstrak buah mengkudu jahe merah dari ini", zegt Arifin.

Studi saat ini, para ilmuwan Indonesia dengan 100 pasien dibagi menjadi dua kelompok, Semua yang diobati dengan kombinasi OAT beras dari ekstrak jahe merah OAT noni dan dengan plasebo.

kondisi pasien atau dilakukan pada minggu 2, 4, 6, 8, 12, 18, 20, kemudian 24. Hasil penelitian menunjukkan, dalam waktu kurang sama dengan atau enam minggu, sebanyak 20 dalam kombinasi pasien beras jahe merah noni dari kondisi yang menguntungkan, dibandingkan dengan 13 pasien pada kelompok plasebo.

Ini Ook mempercepat tingkat konversi untuk mengurangi penularan TB. Kecepatan konversi cepat pada pasien dengan tingkat positif ditambah empat bar kalium dibandingkan dengan pasien positif smear 3+.

Tingkat konversi di pasien dengan normal atau kalium lebih cepat 2,7 Status gizi daripada dengan status gizi kurang pasien.

"Ini adalah apa yang saya katakan, kita memperlakukan TB, tapi kami alsohave untuk memberikan saran kepada pasien untuk makan makanan bergizi," Dijelaskan Kata Arifin.

Meskipun ekstrak buah mengkudu combo beras dari konsumsi secara teratur jahe merah, TB pasien tidak harus disisihkan hanya Karena penggunaan narkoba atau minum obat herbal. Dalam kasus apapun, ekstrak is've ini diberikan dalam kombinasi Penambahan beras sebagai Penambahan bukan masalah narkoba.

"Kita perlu penelitian lebih lanjut dengan jumlah yang lebih besar dari mata pelajaran dari pemeriksaan status atau imunomologi lebih penuh", zegt Arifin Dijelaskan.

0 komentar:

Posting Komentar