Jumat, 03 Maret 2017

Berbagai Jenis Pantangan Makanan bagi penderita Jantung

Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah  - Ulasan untuk mereka yang menderita penyakit jantung, meningkatkan diet Anda adalah penting. Selain perubahan gaya hidup, orang dengan penyakit jantung dapat efek penyempitan pembuluh darah dan komplikasi jantung lainnya, berbagai makanan yang dapat mencegah kerusakan jantung.

Berbagai Jenis Pantangan Makanan bagi penderita Jantung

Berbagai Jenis Pantangan Makanan bagi penderita Jantung



Sumber daya menderita penyakit jantung, mungkin disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk yang telah menandai jangka panjang, sehingga meningkatkan diet tampaknya sangat sulit di kali. Langkah pertama terbaik untuk meningkatkan diet Anda adalah untuk menyelidiki makanan penyakit jantung tidak aman, dan sebanyak mungkin untuk menghilangkan dari menu sehari-hari.

produk makanan yang perlu dihindari dengan penyakit jantung sebagai berikut.

daging olahan

Olahan daging seperti sosis, nugget, daging, kornet sapi, daging asap dan sejenisnya diawetkan menggunakan garam, nitrat dan pengawet lainnya. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa diawetkan memiliki efek yang sangat buruk pada jantung. Mengapa? Karena kandungan garam yang tinggi dan pengawet yang ditemukan meningkatkan risiko penyakit jantung koroner.

karbohidrat olahan

Jenis makanan yang termasuk dalam kategori ini, misalnya, roti putih, biskuit, sereal, gula, permen dan mie instan. pengolahan yang berbeda dilakukan pengulas mengurangi makanan ini menyediakan nutrisi seperti serat, mineral, fitokimia dan lemak sehat. Pengolahan biji-bijian dalam produk akhir, sering tidak sehat menambahkan bahan-bahan, seperti trans-lemak, sodium dan gula atau fruktosa. Fruktosa adalah bahan dasar yang sering digunakan untuk produk makanan rendah gula.

Selain efek zat kimia tambahan, yang berbahaya bagi kesehatan, beberapa studi menunjukkan bahwa gula tubuh fruktosa secara umum, diperlakukan dan mungkin ada akumulasi lemak di hati. Konsumsi fruktosa tinggi juga dapat meningkatkan konsentrasi LDL-kolesterol, trigliserida (lemak darah), serta apoliprotein yang menyebabkan penyumbatan arteri koroner.

Minuman berkarbonasi dan Manis

Banyak orang tidak menyadari bahwa kalori yang dikonsumsi sebagian besar minumannya. Alasannya, konsumsi minuman dengan kadar gula tinggi, seperti minuman ringan, sirup, minuman instan, jus dan minuman energi kemasan dan sejenisnya, yang terus meningkat. Soda dengan "diet" rendah gula dan kalori, tetapi tidak memiliki nutrisi dan mengandung banyak aditif.

Efek samping minuman dengan kadar gula tinggi hampir sama dengan karbohidrat olahan. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa cara tubuh kita proses kalori yang dikonsumsi dimakan melalui berbagai minuman dengan kalori. Jika Anda mengkonsumsi soda saat makan, kemungkinan kalori dari minuman ini sama dengan yang direkam. Selain itu, minuman dengan kadar gula tinggi juga dapat menambahkan berat badan.

"Makanan Cepat Saji"

makanan cepat saji menggabungkan semua jahat di makanan yang kita sebutkan di atas. Kandungan natrium (garam) yang tinggi, lemak tinggi-trans, gula melimpah, rendah serat dan nutrisi. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa makanan cepat saji bahkan lebih berbahaya bagi tubuh daripada manfaat.

makanan cepat saji dapat merusak sistem pencernaan, hati dan ginjal. Bagian kekuatan besar tubuh kita lebih sulit untuk mengolahnya menjadi energi, dan nilai gizi yang rendah usaha kerja, jadi kami lelah setelah makan.

Dengan membawa bersama-sama dari semua makanan miskin yang disebutkan di atas dan pengambilan paket makanan cepat saji, akan mengundang serangan jantung fatal. Untuk semua kalori yang terbakar dalam paket makanan cepat saji, Anda harus menjalani maraton sehari dua kali 10 kilometer.

0 komentar:

Posting Komentar